PLN Kolonodale, ada apa denganmu??

Postingan kali ini terpaksa harus ditulis dengan omelan-omelan kecil bahkan bisa teriak-teriak kecil...hehehe Masalahnya? Padamnya listrik yang saat postingan ini dibuat, sudah yang ke sekian kalinya sejak bangun pagi....ngookkk!! Hal ini sudah berlangsung sejak lamaaaaaaaa. Hampir setiap hari, listrik padam bisa sampai 3 kali bahkan lebih. Seperti itulah keadaan kami di Kota Kolonodale, Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Sampe detik ini, kebanyakan masyarakat kota Kolonodale dan sekitarnya masih penasaran dengan pelayanan PLN Ranting Kolonodale yang sangat sangat sangat tidak memuaskan. Apa sebenarnya yang jadi permasalahan? Pihak PLN juga tidak pernah memberikan informasi yang jelas (seperti pegumumanlah...di rumah-rumah ibadah atau dijalanan) tentang padamnya listrik yang terjadi hampir setiap hari.

Apakah setiap hari ada pohon tumbang yang merusak jaringan listrik?
Apakah setiap hari ada burung atau kelelawar yang tersangkut di jaringan listrik?
Apakah setiap hari ada pemindahan tiang listrik karena proyek pelebaran jalan?
Tidak adakah solusinya?
Ataukah memang sudah dijadwalkan pemadaman setiap pagi, siang, sore, malam, tengah malam, subuh di waktu-waktu tertentu? Haaaaaaahhhhhhh.....


Masih banyak pertanyaan-pertanyaan lain yang sering dikeluarkan warga pada saat ngobrol soal pemadaman listrik. Tolong dong, pihak yang bisa jawab, “KASE-KASE TAU JUGA TORANG LE”.
Ini sebagian kecil bentuk kekecewaan warga yang diposting lewat FB ataupun BBM (hanya sebagian kecil), semoga kami diberikan pencerahan....

 
 

Posting Komentar