Spot Instagramable di Kolonodale

Liburan tentunya akan terasa kurang jika tidak diikuti dengan kegiatan hunting foto. Saat ini, dengan pesatnya perkembangan teknologi, hal ini tentunya tidaklah sulit untuk dilakukan. Dengan bermodalkan Ponsel Canggih saat ini, sobat bisa mengabadikan hal apa saja yang tentunya menyenangkan. 

Tak hanya liburan, jika melihat perkembangan saat ini, ber-selfie2 ria merupakan kegiatan yang tidak pernah terlewatkan untuk kalangan anak muda bahkan orang tua sekalipun.

Bagi sobat yang sangat gemar mengabadikan aktifitas sehari-hari dan ingin menampilkan pemandangan yang menarik, salah satu spot Instagramable yang ada di Kolonodale adalah berlokasi di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara. Istilah Instagramable saat ini populer, dimana istilah itu mengandung arti tempat-tempat dengan pemandangan yang sangat cocok untuk diabadikan dan kemudian diunggah ke aplikasi berbagi foto bernama Instagram.

Selain diupload ke Instagram, tentunya tak ketinggalan media Facebook yang tentunya kita tidak akan melupakan untuk mengabadikan foto pribadi maupun bersama teman-teman.
Jika sobat berkesempatan berkunjung ke Kolonodale, silahkan meluangkan waktu untuk mengabadikan foto di tempat ini, tentunya akan sangat berkesan. Ini beberapa contoh foto yang ada di pelataran Kantor Bupati Morowali Utara :
Kantor Bupati Morowali Utara

Spot Dengan Background Rumah Adat Mori
Depan Kantor Bupati menampilkan pemandangan laut Teluk Tomori
Lukisan dinding yang ada di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara ini merupakan lukisan karya anak daerah yang tergabung dalam "GnR Inspiration community". Tema lukisan itu sendiri menampilkan simbol-simbol Etnis Mori yang merupakan suku terbesar di Kabupaten Morowali Utara, walaupun sebenarnya keinginan Pemda Morowali Utara untuk dapat menampilkan seluruh etnis dan suku yg ada di Kabupaten Morowali Utara, namun oleh karena keterbatasan waktu pelaksanaan serta anggaran yang ada sehingga bertahap akan dilengkapi agar semuanya bisa terwakili menjadi utuh dalam satu kesatuan budaya di Morowali Utara.

Itulah sedikit informasi untuk sobat sekalian, kiranya bisa berkesempatan untuk dapat mengabadikan foto pribadi maupun bersama keluarga dan teman-teman di tempat ini. 
Jayalah Morowal Utara!!! 

Posting Komentar