About

Blog Miamori adalah sebuah media Blog Pribadi (perkenalan sedikit) Elbert Molda Bandau, lahir di Kolonodale (Kab. Morowali Utara, Sulawesi Tengah), 18 September 1978. Saat ini bekerja di salah satu Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Nama Miamori saya pilih untuk menjadi nama blog ini, dimana nama tersebut diambil dari bahasa daerah saya sendiri. Mia = Orang, Mori = Suku saya (salah satu suku yang ada di Sulawesi Tengah).
Mia Mori artinya Orang Mori…seperti itulah!!

Blog Miamori dibangun berdasarkan hoby serta sedikit kemampuan yang saya miliki, dengan satu tujuan untuk saling berbagi informasi ataupun pengalaman-pengalaman pribadi, baik informasi lokal tentang daerah saya maupun informasi-informasi umum yang sekiranya akan menambah wawasan kita.

Berbagi informasi, pengalaman serta semua hal-hal yang baik tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi diri kita pribadi. Saya bukanlah orang yang super berpengalaman, tetapi apa saja yang sedikit saya tahu, saya akan sangat berbangga untuk berbagi kepada siapa saja yang belum mengetahui. Itulah prinsip saya, semoga Blog Miamori akan mendapat tempat dihati, didunia maya, bahkan di dunia nyata yang akan membawa kita untuk menjalin persahabatan.

Jika ada hal-hal yang tidak berkenan dalam penulisan-penulisan artikel di Blog Miamori ini, saya memohon maaf dan membuka seluas-luasnya kritik dan saran sebagai masukan untuk saya pribadi bahkan meluruskan jika ada yang kesalahan penjelasan. Harapan saya, semuanya itu untuk dapat memperbaiki dan mengembangkan Blog Miamori ini.
Sukses untuk kita semua, jangan lupa tinggalkan komentar sobat disetiap artikel yang dibaca nantinya.

Hubungi saya disini :  Email | Facebook | Twitter | Google+


Salam,
Elbert Molda Bandau
Posting Komentar